Browsing Archive: May, 2011

Senin Cuti Bersama, Pelayanan Tetap Buka

Posted by Samarinda Publik Kontrol on Sunday, May 15, 2011,


Minggu, 15 Mei 2011 , 10:39:00

SAMARINDA - Meski Senin (16/5) besok dijadwalkan sebagai cuti bersama dalam rangka Hari Raya Waisak, namun pelayanan masyarakat yang sifatnya langsung seperti pelayanan kesehatan di rumah sakit maupun Puskesmas, telekomunikasi, listrik, air minum, pemadam kebakaran, keamanan dan ketertiban serta perhubungan,  tetap buka seperti biasa.
Penegasan ini dikemukakan Sekretaris Kota (Sekkot) Samarinda HM Fadly Illa terkait libur cuti bersama yang baru dita...


Continue reading ...
 

Polisi Awasi SPBU 1 Bulan, Bongkar 5 Kasus Penyalahgunaan BBM Bersubsidi

Posted by Samarinda Publik Kontrol on Sunday, May 15, 2011,


Minggu, 15 Mei 2011

SAMARINDA. Jajaran Polresta Samarinda tidak tinggal diam melihat kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM) yang berujung antrean panjang di sejumlah SPBU di Kota Tepian. Diam-diam, korp baju cokelat Samarinda itu sudah menempatkan anggotanya untuk mengawasi tiap SPBU.

Khususnya bila terjadi tindak pidana penyelewengan pembelian BBM bersubsidi yang dilakukan oknum tidak bertanggungjawab. "Anggota yang kami tempatkan, ada yang menggunakan seragam dan bebas. Tujuann...


Continue reading ...
 
 

About Me


Berikan Dukungan anda Permasalahan rendahnya kualitas pelayanan publik menjadi permasalahan berat jika dikaitkan dengan perkembangan pembangunan pada sebuah negara berkembang seperti negara Indonesia. Untuk itu masyarakat sangat dibutuhkan untuk bisa mengawasi pelayanan publik di negeri ini. Masyarakat yang menjadi korban buruknya pelayanan publik kebanyakan bersikap berdiam diri dan merasa bimbang untuk menuntut balik keinginannya sebagai konsumen kepada sebuah institusi yang menyediakan layanan publik. Namun sangat disayangkan sekali kebanyakan korban buruknya pelayanan publik juga menjadi korban hukum ketika institusi tersebut membawa permasalahan tersebut ke jalur hukum. Korban sudah tidak mendapatkan pelayanan publik yang diinginkannya, masih juga dijebloskan ke dalam penjara oleh institusi yang tidak bisa memberikan pelayanannnya dengan baik kepada masyarakat yang membutuhkan. Berikan dukungan anda untuk mereka-mereka yang menjadi korban akibat buruknya pelayanan publik. Silahkan kirimkan Form Keluhan Layanan permasalahan anda sebagai informasi untuk mendapatkan perhatian dari masyarakat luas.

Categories

This free website was made using Yola.

No HTML skills required. Build your website in minutes.

Go to www.yola.com and sign up today!

Make a free website with Yola